Cara mendapatkan WIFI.ID Gratis dengan kartu telkomsel

Cara mendapatkan WIFI.ID Gratis dengan kartu telkomsel

Wonderkidgames -  Pada kali ini akan membagikan tips dan trik mendapatkan user dan pass WIFI.ID dengan kartu telkomsel secara gratis . oke langsung aja gan jika dirumah agan tersedia jaringan WIFI.ID bisa dipraktekan .  Bahan Bahan yang diperlukan :

1. Kartu Telkomsel
ini adalah bahan utama untuk mendapatkan user dan pass WIFI.ID secara gratis gan , jika beloman punya mending beli aja dulu . Harga paling mahal 20k , ditempat ane 10k doang sih hehe.

2. Tekan *303*6013#
Setelah menekan anda akan segera dikirimkan user dan pass WIFI.ID biasanya user berupa nomor kartu telkomsel itu sendiri .

3. Masukan user dan pass ke WIFI.ID
sekarang tinggal masukan user dan pass yang diterima via sms tadi ke WIFI.ID dan anda bisa berinternet ria secara gratis dan lanjar jaja .hehe

*Kekurangan dari cara ini adalah kuota yang diberikan hanya satu jam saja gan , maklum namanya juga gratis sih . cara ini sudah ane praktekan dirumah dan lancar memakan lepi ane dan dihape juga lancar lancar aja tuh . jika dirumah agan tersedia jaringan WIFI.ID boleh dicoba gan . oke sampai disini dulu dah semoga bermanfaat

0 comments

Post a Comment